Rabu, 11 Mei 2016

Beberapa Macam jenis SEO Off Page dan Cara menggunakanya



SEO Off Page terdiri dari beberapa buah yang saya sendiri belum tau pasti berapa jumlah dari SEO Off Page ini. Tapi saya akan menjelaskan kepada kalian apa yang saya ketahui.dan arsipseo.blogspot.com akan membahasnya dibawah ini Silahkan baca artikel ini sampai habis jika kalian tidak bosan.

1. Backlink



   Apa itu backlink ? Backlink secara bahasa Indonesia ialah Back = Balik , Link = URL / Link . Jadi dapat diartikan Backlink itu adalah Link Balik. Lalu apa maksudnya link balik mas ? Link balik maksud saya disini adalah Link yang mengarah kembali ke website atau blog kalian yang kalian letakkan pada situs situs terkenal atau blog blog terkenal lainnya. Backlink ini akan saya jelaskan secara tuntas pada artikel Penjelasan , manfaat dan macam - macam backlink . Silahkan dibaca !

2. BlogWalking (BW)



   Wah pasti sudah banyak yang tau nih apa itu BlogWalking atau biasa disingkat BW. Kalau kalian belum tau, mari saya kasih tau. BlogWalking adalah berkunjung ke blog atau website orang lain dan mereka juga akan berkunjung ke blog atau website yang kita buat. Sebagai contoh : Si A mempunyai blogspot dan si  B mempunyai wordpress. Mereka sudah bilang bahwa mereka akan melakukan BlogWalking, maka yang harus dilakukan si A (blogspot) adalah mengunjungi blognya si B (wordpress) dan si B pun harus mengunjungi blognya si A. Jadi intinya mereka saling berkunjung satu sama lain.

3. Tools SEO Google


   Tools SEO Google juga termasuk kedalam kategori SEO Off Page. Karena tools ini berada diluar blog atau website kalian, tools ini hanya mengecek bagaimana posisi atau keadaan dari situs kalian. Dalam membangun blog atau website, anda dapat menggunakan atau memanfaatkan tools seperti Websmaster, Analytics, Trends, Adwords Keyword Planner, Consumer Surveys, PageSpeed Insights, Content Experiments, Places for Business, Alerts, Tag Manager. Jika anda bisa memanfaatkan itu secara maksimal, saya jamin deh pasti blog atau website kalian pasti akan selalu nongol di posisi 1 google dan akan mendatangkan traffic yang melimpah.

Kesimpulan Cara SEO Off Page ala arsipseo.blogspot.com

   Sebenarnya masih banyak Gunakan saja 3 cara diatas untuk memaksimalkan SEO Off Page pada blog atau website kalian. Terus baca artikel artikel yang berada pada arsipseo.blogspot.com ini dan TOLONG SHARE jika artikel ini sangat bermanfaat bagi kalian. Karena mungkin banyak orang orang diluar sana yang membutuhkan artikel dari tulisan saya ini.
Dan pahala orang yang bisa memberi manfaat pada orang lain bisa menjadi amal jariyah . semoga bermanfaat ya kawan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar