Rabu, 29 Juni 2016

Alternatif Adsense Halal Ad


Beragam alternatif adsense bisa kita temui dan tergantung dari hati kita sendiri ingin mengikuti yang mana.

Bagi para blogger yang ingin mendaftar di Halal Ad, salah satu alternatif adsense bisa menjadi pilihan utama karena unsur didalamnya jelas.

Sebagai publisher tentu kita juga membutuhkan transparansi dari pihak perusahaan adsense yang mungkin selama ini kita tidak mengetahui secara pasti besaran jumlah yang kita terima dan dapatkan dari kerja keras


Masukkan email pendaftaran, nama dan password. Apabila kita mengalami kesulitan dalam pendaftaran kita bisa langsung chatting online dengan petugas jaga yang online dan akan diarahkan untuk verifikasi secara manual.

Setelah sukses
Pada halaman dashboard kita bisa melihat jumlah klik, tayangan dan pendapatan. Tapi tunggu dulu, walaupun kita telah login dan melihat dashboard itu belum tentu kita disetujui karena prosesnya belum selesai.

Setelah masuk ke dashboard kita klik widget dan create widget, disana ada pilihan apakah kita akan membuat widget iklan dengan ukuran spanduk 728 x 90 atau dengan ukuran 300x 250 dengan versi desktop atau mobile. Kemudian klik next, Saya pilih yang desktop karena setelah saya coba ukuran iklannya bisa menyesuaikan dengan hp yang kita miliki.

Setelah memasukkan judul iklan dan url blog kita maka akan ada kode html iklan yang akan kita masukkan ke blog. Tekan copy kode iklan tersebut dan paste kan ke widget blog yang telah kita siapkan, pada tahap ini kita menunggu apakah pengajuan kita approve atau disapprove.

Biasanya 1 x 24 jam kita mendapatkan email pemberitahuan approve atau tidaknya, jika di approve maka iklan langsung tayang di blog. Jika disapprove maka kita bisa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar