Rabu, 29 Juni 2016

Artis indonesia Akan Berperan menjadi Sub Zero di film Mortal Combat


Tak dapat ditangkal bahwa setelah film THE RAID, karir Iko Uwais di dunia film internasional akan merangkak naik. Iko terakhir ikut bermain dalam film STAR WARS: THE FORCE AWAKENS bersama Yayan Ruhian dan juga Cecep Arif Rahman.

Namun, baru-baru ini muncul berita yg menggembirakan, terutama bagi kamu penggemar game Mortal Kombat. Yap, film terbarunya mulai langsung dibuat, dan Iko mendapatkan peran sebagai Sub Zero!

Bagi penggemar Mortal Kombat, pasti telah tidak asing dengan Sub Zero. Ini adalah karakter ninja berwarna biru dengan kemampuan uniknya dalam mengendalikan es.


Sub Zero Fraghero
Berita ini disampaikan melalui situs fraghero.com. Sebenarnya, gosip Iko yg bergabung dalam franchise MORTAL KOMBAT ini telah terdengar pada tahun 2012 lalu, namun Iko membantahnya kala itu.

Tak cuma Iko, 11 aktor lainnya telah diumumkan buat mengambil peran dalam film ini. Dalam deretan aktor tersebut, ada Vin Diesel yg berperan sebagai Shao Kahn, Jason Momoa sebagai Nightwolf, Ronda Rousey sebagai Sonya Blade, Tony Jaa sebagai Scorpion, Liam Neeson sebagai Rayden, dan Megan Fox yg berperan sebagai Kitana.

Tony jaa pemeran Ong bak juga akan tampil dilayar lebar .

Yang unik adalah munculnya Robin Shou yg berperan sebagai Shang Tsung. Shou pernah muncul di filmMORTAL KOMBAT terdahulu dan berperan sebagai Liu Kang. Kamu yg penasaran dengan film ini, tunggu rilisnya di tahun 2017 ya!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar